Minggu, 11 Juli 2010

Gagan Ginanjar ♥

Tgl 09 Mei 2009 itu hari pertama gue sm dia ketemuan hahahah gitugitu deh gue dipaksa2 sama kak GESTARY harus dateng ke ulang tahun anaknya 'Devout' pkknya ada si dimpret dan gagan.. HAHAHAH ada apa ini ya sama mereka terus2 deh gue dateng deh demi devout'KEPONAKAN' wktu itu sih gue dri lapiazza blablabla pas uda sampee masa si dimpret sama gagan berdiri? kayak apaan tuh gua bukan ratu woy!! hahahaha trs deh salam2an hehe...... abis itu deh gue lg bercanda2an sama devout,si dimpret pun ikutan hahah terus gua ga bisa diem loh hahahahahah eh ada mas gagan lagi telfon2an si indra malah potret2an hahaha gue intip ada apa ya kok potret2an si gagan? wahhh ikutan ah akhirnya foto deh bareng hahahah ini ini fotonya nanti deh tar gua kasi tau yak!! hahahah terus2 deh pas doi mau pulang
sssssss gua samperin die ajak sms2an hahahaha biar gua ga kesepian(loh? hahahah terus deh doi sms gua,gua blg hmmmmmmmmmmmmmmmmm hahahaha sms2an blablabla sampe nanya dimana skh del? lo rumahnya dmn? kelas brp? kayak deketif aje lo gan wkwkwk terus deh eh masa sampe manggil2an 'darling'? HADUUUUUH hahahah smsan trs deh ehhh dia blg'tar hari senin ak blh ga krmh km darl? sklian bluetooth foto km yg lucu2 dong' HAHAHAHAH ihhh kangen deh kata2nya hemmm hari ituuuu tgl 11 dia datang kerumah gua!!! waktu itu sih gua dekil banget rambutnya BELOM KERAMAS hahahaha(maluuu terus deh ada si kak gestary MANTANNYA GAGAN LOOOHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!! itu sih ga masalah karena die kakak gua!!! kalo yg lain sih MATI AJE LO hahaha ampun gan hahaha si gagan bayarin ojek nye teus deh ngobrol2 terus gagan nya pamit sm gua mau ke kampus gua larang'heh ga boleh!' hahaha trs deh bercanda2 unyunyuu kangen cekalehhh pas malem2 dismsin... katanye'darl,ada ak mau ngomong sesuatu nih' gue jawab: apa darl? trs deh dia blg'ak suka kmu dr dlu sih wktu itu km sombong skrg enggasih hha aduh malu ak mau ngomong hem' gue jawab balik: yee gapapa kale selow aja napa darl' terus dehhhh dia blg'hemm mau gak jadi pacarku? haduh malu hehe' 5menit kemudian jam 10.12 pm gua jawab: hemmm iyaaaa darl :) terus deh aduh gua kangen bgt! abis itu gua lgsg blg MAMA,GUA JADIAN LOHHH SAMA ada dehhh asal bukan si damaz ma,hahahahah... Mama blg: ih kaka ada apasi kayaknya senang bgt ada apa sih kak? jadian siapa kak? gue jawab: isssh yg tadi gitu lohhh yg salam sm mama yg anak kuliah ma... mama blg: oiyaya tau siapa ya kak? gangan ya kak? gua blg: HAHAHAHA KACO AMAT SI MAMA,GAGAN KALE MAA hahahah mama blg: oiyaya gagan ya kak selamat ya kak awet2 deh ya kak.. issssssssssssssssh direstuin juga hahahah wktu itu sih lagi di puncak die.. lalalalaaaaaaa seminggu kemudian ketemuan deh dirumahkuu ajak jalan2 sama atob,caca hemmm waktu itu gua ga dibolehin sama mama gara2 kemaleman sih eheh masa waktu itu gagan lupa jalan rumahku? PARAAAAAAAAAAH hahahah trstrs deh lama2 mama ga restuin juga gara2 Mas gagan perokok mama ga restuin deh lama2 gua ngambek issh sama gagan knp ga blg biar gua ngertiin mama lama2 putus :''''( ehhh bsknya dismsin sama gagan'bey lagi apa?' gua jawab: ga tau bey ehh diajak balikan........ gua blg; tapi ada syaratnya ...... dia jwb: apa beey? gua blg: NANTI JAM 02.00 AM BARU GUA KABARIN BEY!! dia blg: yaaaah yauda bey smga aja balikan kt miss u bey' isssssssssssssssssssssssh kangen! Jam 02.00 kemudian GUA LGSG SMS!!!!!!! HEY INI JAWABANNYA mau tau gak? iyaaa balikan yuuk hahaha issh dia blg asikkkk syg bgt dee sm km lalalalalalala gitu deh hahahaa terus gua ajak dia main kerumah gua katanya takuttt sama mamamu laaaaah mama gua galak apa engga kale... lalalaaa aduh banyak deh hahaha gua drop aja ye? yaudaaa deh gini ye pas lg menumbuhkan rasa sayang gue sm dia... lama2 munculnya mantannya si VL ihh sumpah emosi gua wktu itu anjirt ngepet dah! ihhhh tau ah si perek itu loh ihhh najis!!!! okelah begitu uda ya gausa dibahasin hahaha gini deeh gua lewatkan aja ya okeoke tgl 11 agustus gua sama die rayain dimana yak RAHASIA hahahhaah lalalalaaaaa besoknya hari itu dia mau meninggalkan kota jakarta dan pacarnyaa HUHUHUHUHUHUH ga tega ditinggalin :'''''''( uda ah males cerita ituuu issh okeoke ya sampe sini dlu aja yeee asal lo tau ya dia hemmm baik bgt buat gua dannn JUTEK PELIT HAHAHAHAHAHAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar